Tujuan
- Meningkatkan pelayanan prima dalam pengelolaan ketatausahaan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tabalong melalui pelayanan satu pintu administrasi kepegawaian;
- Menghasilkan sumber daya pegawai yang sesuai dengan kebutuhan organisasi;
- Melaksanakan pengadaan/pengisian formasi pemindahan serta penempatan pegawai serta pemberian kenaikan pangkat;
- Menghasilkan pegawai yang berdisiplin dan profesional berbasis teknologi informasi.
Sasaran
- Meningkatnya pelayanan prima dengan menyelenggarakan pelayanan ketatausahaan secara baik dan benar;
- Terciptanya sumber daya pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi
- Terwujudnya peningkatan kompetensi pegawai berbasis Ilmu pengetahuan & kemampuan serta keterampilan bagi pegawai yang memenuhi syarat melalui keikutsertaan pada program diklat struktural, kader maupun teknis fungsional serta terisinya formasi jabatan dalam rangka mencapai efektivitas dan efisiensi kerja pegawai;
- Terwujudnya penyajian data yang akurat serta terwujudnya peningkatan disiplin kerja pegawai diikuti peningkatan kesejahteraan pegawai untuk mewujudkan pelayanan prima.